Spesifikasi Lenovo Phab 2 Plus

Spesifikasi Lenovo Phab 2 Plus – Divisi ponsel pintar Lenovo telah tumbuh dan telah belajar bahwa membangun hal-hal yang berkualitas. Penawaran anggaran mereka di K-series semuanya terbukti cukup kuat dan dibangun dengan baik. Phab2 Plus mendapat perlakuan yang sama. Itu datang dengan unibody logam di bagian belakang dan kaca di bagian depan yang sedikit melengkung di sekitar tepi, yang selalu sentuhan yang bagus. Rasanya sangat padat dan tidak menunjukkan tanda-tanda lentur bahkan ketika kami membawanya saku jins depan kami. Itu tentu saja, jika itu cocok dengan kantong Anda. Harganya Rp. 2.050.000.

Spesifikasi Lenovo Phab 2 Plus

Phab2 Plus adalah ponsel yang sangat besar dan meskipun Lenovo mencoba yang terbaik untuk meminimalkan jejak dengan bezel tipis dan tidak ada ruang berlebih di atas dan di bawah layar, masih membutuhkan dua tangan untuk beroperasi. Ada mode satu tangan tetapi itu hanya memungkinkan Anda menggeser keypad nomor PIN lockscreen dan tombol nomor ke salah satu sudut untuk jangkauan yang lebih baik, daripada mengecilkan seluruh layar.

Fitur

Phab2 Plus memiliki paket yang sangat mirip dengan Mi Max. Ada layar LCD Full HD IPS 6,4 inci. Octa-core Mediatek MT8783 clock pada 1.3GHz ditambah dengan RAM 3GB dan 32GB penyimpanan internal. Penyimpanan dapat diperluas dan dapat menerima kartu dengan kapasitas hingga 256GB menggunakan slot SIM hibrida (micro-SIM / nano-SIM + microSD card). Ada pemindai sidik jari serta teknologi audio Dolby Atmos untuk pengalaman suara yang ditingkatkan.

Baca Juga Spesifikasi Samsung Z 2

Smartphone ini dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda di mana keduanya menawarkan resolusi 13MP dengan aperture f / 2.0, flash LED nada ganda, sementara di bagian depan terdapat kamera 8MP dengan aperture f / 2.2 dan lampu kilat LED. Adapun konektivitas ada 4G dengan dukungan VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth v4.0, GPS / A-GPS, port microUSB dan FM Radio. Berjalan di Android 6.0 Marshmallow, smartphone mendapat jus dari baterai 4.050 mAh.

Tampilan

Sekarang menempatkan layar besar berarti itu akan mengumpulkan banyak perhatian. Ini adalah panel LCD IPS 6,4 inci dengan resolusi Full HD, yang diterjemahkan menjadi 344ppi kepadatan piksel. Kelihatannya jernih dan jujur ​​kami pikir resolusi 1080p pada layar 7 atau bahkan 10 inci cukup bagus, tapi itu hanya keyakinan kami. Lenovo mengklaim ukurannya yang besar membuatnya bagus untuk konsumsi media.

Perangkat Lunak

Lenovo, tidak seperti pembuat smartphone China lainnya, telah mengurangi Vibe UI-nya selama bertahun-tahun untuk menjadikannya lebih seperti stock. Setelah akuisisi Motorola, itu telah melakukan lebih banyak lagi. Ini menjadikannya satu area di mana pengalaman pada Phab2 Plus berbeda dari Mi Max. Sementara Xiaomi menawarkan MIUI 8 yang sangat dikustomisasi, Phab2 Plus berjalan di Android 6.0 Marshamallow yang semuanya adalah stok kecuali untuk beberapa ikon kustom, widget dan wallpaper.

Kinerja

The Phab2 Plus didukung oleh prosesor Octa-core Mediatek MT8783 dengan Cortex-A53 core clock pada 1,3 GHz. Ada Mali T720 GPU di papan bersama dengan 3GB RAM. Kombinasi ini baik untuk penggunaan sehari-hari seperti menonton video, mendengarkan musik, mengecek surat, browsing, dll. Permainan tampaknya bagus di layar besar meskipun game berat seperti Asphalt 8: Airborne tampaknya berjuang dengan beberapa tetes bingkai . Ini juga memanas ketika bermain game hogging sumber daya untuk jangka waktu yang lama.

Kamera

Lenovo Phab2 Plus memiliki pengaturan kamera dual-13MP di bagian belakang bersama dengan auto-focus laser, auto-focus phase-detection (PDAF), aperture f / 2.0 dan flash LED ganda. Menurut perusahaan, sensor kamera tambahan memungkinkan untuk mengukur kedalaman. Di depan ada kamera 8MP dengan aperture f / 2.2 dan satu lampu kilat LED.

Kualitas gambar rata-rata dan menggunakan mode HDR menawarkan kontras dan saturasi yang lebih baik. Warna keseluruhan agak netral dan kami perhatikan foto-foto tertentu ternyata kabur. Kecepatan pemfokusan hanya baik-baik saja dan gambar diambil dengan cepat, meskipun lag dapat dilihat berkali-kali, khususnya dengan pemotretan dalam ruangan dan cahaya rendah.

Baterai

Baterai ini memiliki kapasitas 4.050 mAh. Ini menjadikannya sebesar apa yang Xiaomi gunakan pada Redmi Note 3 sementara Mi Max mendapat unit 4.850 mAh. Sebuah ponsel layar besar layak untuk masa pakai baterai yang lama, tetapi yang di Lenovo Phab2 Plus tidak mengesankan kami. Penggunaan berat akan menghabiskan jus baterai sebelum hari kerja kami. Patokan uji kerja Baterai Kerja pada tes Mark PC memberi kami 7 jam dan 28 menit yang jauh dari Mi Max yang mendekati 16 jam! Pelaku utama bisa menjadi chipset MediaTek yang kurang efisien. Ini juga berarti bahwa itu tidak mendukung jenis pengisian cepat yang sekali lagi mengecewakan.